Ciri-Ciri & Cara Mengobati Ibu Hamil Menderita Sakit Maag

Ciri-ciri & cara mengobati ibu hamil menderita sakit maag memang harus diketahui banyak orang. Sakit maag merupakan penyakit yang menyerang bagian perut atau pencernaan yang sangat umum diderita oleh semua orang di dunia.

Sakit maag dapat terjadi terjadi karena adanya peradangan, iritasi atau erosi pada lapisan lambung, hal ini bisa terjadi tiba-tiba (akut) atau pun bertahap (kronis). Dan telah dialami oleh sekitar 47% penduduk Amerika Serikat, 22% Inggris, 315 China, 14,5% Jepang, 35% Kanada, 29,5% Perancis dan 40,58% Indonesia.

Perubahan atau peningkatan kadar hormon dan tekanan pada perut dapat menjadi faktor utama pemicunya maag saat kehamilan. Perubahan tersebut dapat mengakibatkan refluks asam, dan penyebab paling umum dari gangguan pencernaan. Acid reflux terjadi ketika asam lambung mengalir kembali dari perut ke kerongkongan (tenggorokan) dan dapat mengiritasi lapisan (mukosa).

Kurangnya perhatian mengenai sakit maag selama kehamilan membuat para ibu hamil tidak mempedulikan bahaya yang akan dialaminya suatu saat nanti. Karena tidak akan menutup kemungkinan dapat terjadi pengaruh buruk terhadap kandungan atau bahkan janin jika hal tersebut terus dibiarkan tanpa pengobatan.

Ciri-ciri Maag Pada Ibu Hamil

Ciri-ciri penyakit maag pada ibu hamil hampir sama dengan penyakit maag pada umumnya. Gejala yang biasa dirasakan adalah rasa tidak nyaman di dada atau perut, hal tersebut sering dirasakan jika setelah makan atau minum. Selain dari pada itu, berikut ini adalah gejala-gejala yang biasa dirasakan oleh ibu hamil:

– Mual
– Bisa terjadi muntah
– Mulas
– Sering Bersendawa
– Perut Kembung
– Nafsu makan berkurang
– Perut terasa panas

Penyebab terjadinya sakit maag pada ibu hamil
Maag dapat terjadi pada ibu hamil dikarenakan katup antara perut dan kerongkongan tidak dapat mencegah asam lambung yang naik. Selama proses kehamilan, hormon progesteron menyebabkan katup untuk bersantai, dan itu dapat meningkatkan frekuensi sakit maag. Hal tersebut memungkinkan asam lambung untuk masuk ke kerongkongan dan mengiritasi lapisan (mukosa).

Pencegahkan sakit maag pada ibu hamil
Jika Anda sudah merasakan ciri-ciri ceperti diatas sebaiknya hindarilah makanan atau minuman yang dapat memicu naiknya asam lambung, makanan yang dapat meningkatkan asam lambung adalah makanan berminyak atau berlemak, cokelat, kafein, minuman berkarbonasi, produk tomat, jus jeruk, pappermint dan spearmin, alkohol, bawang merah, bawang putih dan makanan pedas. Sebisa mungkin Anda hindari dahulu makanan dan minuman tersebut.

Cara Mengobati Sakit Maag Pada Ibu Hamil

Cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi sakit maag hamil adalah dengan mengonsumsi produk herbal berkualitas yakni QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ?

Ciri-Ciri & Cara Mengobati Ibu Hamil Menderita Sakit Maag

QnC Jelly Gamat adalah suplemen herbal yang telah diformulasikan khusus yang mengatasi berbagai macam penyakit. Obat maag yang aman bagi ibu hamil ini telah dipercaya mengandung senyawa alami aktif yang memiliki khasiat tinggi dan dapat menetralisir asam lambung tinggi pada ibu hamil.

Obat maag QnC Jelly Gamat merupakan peroduk yang memiliki bahan 100% herbal yang aman tanpa efek samping, ini adalah produk berkualitas tinggi. Bukan produk MLM dan tidak dijual bebas di pasaran untuk mempertahankan keasliannya. Segera dapatkan obat herbal untuk ibu hamil ini dan dapatkan pelayanan “BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” atau uang akan dikembalikan jika barang tidak sampai. Informasi lebih lengkap mengenai QnC Jelly Gamat ini silahkan lihat di -> Khasiat QnC Jelly Gamat.

Post by: Toko obat wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *